Minggu, 01 Januari 2017

Bengkel, Gambar, Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon RC Terbaru Warna Kren

Modifikasi Motor Matic Xeon sudah banyak dilakukan oleh para pecinta motor matic. Motor Matic Xeon ini adalah motor matic keluaran Yamaha. Motor matic Xeon ini salah satu pengembangan dari motor matic Xeon yang sebelumnya hadir. Terdapat banyak perubahan dari Yamaha Xeon yang dulu dengan Xeon ini.

Tampilan asli dari motor matic ini memang tidak diragukan lagi, ia tetap maskulin dan elegan. Adapun bentuk dari lampu depan motor ini memiliki desain eagle eye yang membuat tampilannya semakin tambah elegan dan maskulin. Motor Matic Xeon ini belum dimodifikasi saja sudah tampil maskulin terlebih jika dilakukan modifikasi. 

Jika ingin Modifikasi Motor Matic Xeon, Anda tidak usah banyak merombak. Cukup hanya dengan merubah beberapa desainnya saja sudah bisa menampilkan motor yang lebih maskulin dan elegan.

Bengkel, Gambar, Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon RC Terbaru

Gambar Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon

Cara Modifikasi Motor Matic Xeon


1. Mengubah ban dan stang.
Untuk Modifikasi Motor Matic Xeon ini selain mengubah ban dan stang, Anda juga dapat menambahkan body kit berupa windshield yang dapat menyatu untuk modifikasi lebih lanjut. Adanya penambahan pada ban dan stang tersebut, akan dapat menambah kesan maskulin dan gaya Eropa di kendaraan Anda.

Gambar Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon

2. Menggunakan produk Lokal.

Untuk melakukan Modifikasi Motor Matic Xeon ini sebenarnya tidak perlu menggunakan produk impor yang mahal-mahal. Cukup hanya dengan menggunakan produk local saja sudah dapat tampil lebih elegan, karena kualitas lokal kini juga sudah cukup sangat baik untuk modifikasi.

Gambar Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon

3. Mengganti Warna Body.

Jika ingin mengganti warna body, Anda cukup dengan menggunakan stiker schotlight saja. Daripada harus mengecat ulang body motor, penggunaan stiker akan lebih memudahkan Anda, jika Anda ingin mengembalikan bentuk motor seperti aslinya. Dari segi biaya, stiker lebih murah dibandingkan dengan mengecat.

Gambar Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon

4. Modifikasi Knalpot.

Adapun bagian lain yang sangat menarik untuk di Modifikasi Motor Matic Xeon ini adalah knalpot. Knalpot pada motor matic ini dapat diganti dengan model yang panjang seperti pada motor lelaki, agar menambahkan kesan maskulin dan sporty. Tapi, jika motor yang digunakan untuk keperluan sehari-hari, sebaiknya pilihlah model dari knalpot yang tidak terlalu ekstrem demi kenyamanan pengendara lainnya.

Gambar Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon

5. Modifikasi Fungsi keamanan

Modifikasi pada fungsi keamanan juga harus perlu diperhatikan, misalnya saja fungsi rem yang harus tetap optimal. Seperti apa pun juga modifikasi yang dilakukan, ada baiknya agar tidak mengganggu fungsi rem. Adapun yang keduanya adalah Anda harus memperhatikan kemampuan mesin, tidak berkurang dan tetap mudah dinyalakan. Sebab mesin adalah bagian pokok dari motor. Tentunya hal ini akan menjadi percuma memiliki motor yang keren, tapi tidak dapat difungsikan dengan normal.

Gambar Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon

6. Kemampuan Manuver.

Syarat lain dari modifikasi yang harus tetap diperhatikan adalah kemampuan manuver yang baik. Motor mesti harus dapat dibelokkan ke kanan dan juga ke kiri dengan baik. Itulah hal-hal yang perlu dipahami sebelum memutuskan untuk melakukan modifikasi motor Xeon.

Gambar Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon

7. Mengubah Kaki Dari Motor.

Modifikasi motor Xeon dapat dilakukan dengan mengubah pada kaki dari motor ini yaitu ban. Adapaun Modifikasi motor Xeon dengan merubah ban depan dan ban belakang dengan ban yang berukuran lebih kecil sehingga motor akan terlihat lebih pendek. Penggantian ban yang lebih kecil ini akan dapat membuat motor Xeon Anda tampil lebih maskulin dan elegan. Apalagi jika Anda tambahkan dengan kit pada kaki-kaki motor.

Gambar Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon

8. Mengganti stang atas.

Anda juga dapat mengganti stang atas pada kemudi motor dengan model fatbar atau baplang fatbar. Penggantian ini juga akan membuat motor Xeon Anda ini semakin maskulin dan tambah cantik. Untuk modifikasi motor Xeon tidak perlu Anda melkukan yang terlalu ribet, cukup dengan mengubah penampilan luarnya saja motor ini akan tampak lebih maskulin dan lebih elegan.

Gambar Modifikasi Motor Xeon Lebih Elegan, Mewah dan Keren

Gambar Dan Cara Modifikasi Motor Matic Xeon

Bagi Anda para pecinta motor Matic, tentunya Anda akan merasakan bosan jika hanya dengan tampilam modif yang lama. Hal ini butuh modifikasi kembali pada motor Anda. Sekali-kali cobalah Modifikasi Motor Matic Xeon Anda semakin terlihat elegan, mewah dan keren.

Banyak sekali cara Modifikasi Motor Matic Xeon yang dapat Anda lakukan. Salah satunya yang dapat Anda terapkan dalam memodifikasi Yamaha Xeon adalah Elegan Racing Style. Modif ini juga akan dapat membuat tampilan baru pada motor Yamaha Anda yang lebih unik dan menarik.

Sebenarnya gaya Modifikasi Yamaha Xeon ini Elegan Racing Style yang merupakan salah satu pajangan dari GT125 Eagle Eye dengan skutik baru. Pabrikan Yamaha MAnufacturing mempercayakan Hot Matic untuk merubah tampilan matic yamaha ini. Dalam hal ini, warna putih dan gold di ambil untuk body agar terlihat dan memiliki kesan kalem dan juga menarik. Untuk bagian pelek di dominasi dengan warna putih, sedangkan pada warna gold di aplikasikan pada tuas rem.

Motor Matic Xeon ini di buat lebih mewah dan panjang dengan memundurkan engine mounting dan roda belakang sepanjang 18 cm sekaligus geser keluar 6 cm. Selain itu, pelek belakang ini juga di custom menjadi 7 inci. Bannya menggunakan Achilles 160/55 ring 14. Sedangkan bagian jok di buat dengan kulit sapi asli dan yang di motif burung unta. Tidak hanya itu saja, namun untuk memperkuat konsep eagle eye yang diusung GT125 ini bagian projector HID di pasang dengan angel eyes bir.

Banyak sekali orang yang memiliki anggapan bahwa jika modifikasi motor matic itu sebenarnya lebih mudah karena meskipun tidak mengalami perubahan yang signifikan tampilan dari rata-rata skuter tanah air sudah tampil elegan dan menawan. Hal itu juga dapat diaplikasikan di motor matik Yamaha Xeon ini, yang juga merupakan motor memiliki kapasitas 125 cc berpendingin cairan.

Motor matic ini dapat tampil lebih berwarna dan elegan berkat sentuhan kelir yang sangat menarik diseluruh tubuhnya. Dapat Anda bayangkan, mulai dari bagian depan hingga belakang motor ini mendapatkan sentuhan airbrush yang dikombinasikan dengan merah, jingga, ungu, hijau, kuning dan biru serta dipadukan dengan warna biru langit yang lebih dominan.
Selain itu, tidak ketinggalan juga berbagai aksesoris yang menarik pastinya Anda bakal membuat tampilan Yamaha Xeon tersebut semakin sporty, misalnya saja menggunakan velg lokal yang dipadukan dengan ban lebar. Hal ini untuk menambah kesan elegan bagian knalpot pun juga mendapatkan pewarnaan yakni kombinasi antara hijau dan kuning. Sedangkan pada bagian penerangan lampu depan telah dilengkapi dengan HID Projector angel eyes dan demon eyes.

Demikian artikel tentang Modifikasi Motor Matic Xeon yang dapat kami  dari pihak admin pusatmotor.com sampaikan dalam artikel ini, semoga bermanfaat bagi Anda semuanya para pecinta motor.
Previous Post
Next Post