Minggu, 01 Januari 2017

Harga Honda Cb 150 R New Terbaru Dan Spesifikasinya Serta Foto Honda CB 150 R

Tentu anda akan sangat terpesona dengan hadirnya Honda Cb 150 R New Dengan mengusung nama All New CB150R StreetFire, generasi kedua dari StreetFire ini hadir sebagai versi facelift dari CB150R SF pada generasi lamanya. Honda CB150R StreetFire mempunyai basis mesin yang tidak jauh berbeda dengan Sonic 150R. Tapi dilihat dari segi performa,nya CB150R versi baru ini memiliki poweryang lebih bertenaga sebab menempati kelasyang berbeda.

Harga Honda Cb 150 R New Terbaru Dan Spesifikasinya

Honda Cb 150 R New hadir dengan ddimenis yang besar yang didukung oleh ban tapak yang cukup lebar juga. Berikut ini adalah beberapa ulasan tentang spesifikasi dan harga dari Honda Cb 150 R New.

Harga Honda Cb 150 R New Terbaru Dan Spesifikasinya

Spesifikasi Honda Cb 150 R New

1. Konsep Desain Naked Sport Bike yang Agresif

Perubahan yang cukup mencolok di spesifikasi Honda CB150R StreetFire pada bagian desainnya adalah baju yang tentu terlihat baru serta sangat berbeda dengan generasinya yang lama. Apabila StreetFire yang lama terlihat lebih ramping, Honda Cb 150 R New ini mempunyai tubuh yang tampak lebih berotot. 

Pada bagian depan, wajah dari Honda Cb 150 R New ini hadie dengan tampilan yang lebih fresh. Honda CB150R StreetFire menggunakan desain head cover yang berbentuk V Shape. Desain ini hampir serupa dengan desaindari batok lampu Sonic 150R tapi dengan ukuran lampu yang lebih besar. 

Disamping itu, konde dari Honda Cb 150 R New baru ini juga mempunyai desain baru dengan menggunakan aksen bertingkat. Wajah baru dari CB150R ini mampu membuat motor ini tampak lebih ganas serta agresif dengan menggunakan ciri khas naked sport bike. 

Pada sisi samping, Honda juga telah mengubah tampilan dari tangki di motor barunya ini. Tampak sekilas, tangki baru dari Honda CB150R StreetFire ini lebih ebih mirip dengan tangki V-ixion Lightning. Tangkinya berukuran lebih besar pabila dibandingkan dengan versi lamanya. Tangki motor ini dipadukan dengan shrouds baru yang mempunyai bentuk yang lebih runcing serta lebih berkarakter. 

2. Dashboard Full Digital yang Tampak Futuristik

Di sektor dashboard dari spesifikasi Honda Cb 150 R New mnunjukkan perubahan yang sangat signifikan. Pada bagian panel speedometer digital LCD monochromeditemukan dua klaster yang tampak menyatu yang memiliki bentuk trapezium yang terbalik. 

Klaster pertama di panel Honda Cb 150 R New mempunyai bentuk yang memanjang yang diiisi oleh trip meter, RPM meter digital, indikator bahan bakar dan juga penunjuk jam. Disamping itu, pada klaster lainnya yang terletak terpisah dengan kluster pertama, ada penunjuk kecepatan yang menggunakan ukuran huruf besar. 

Pada bagian berikutnya dari dashboard motor Honda Cb 150 R New terdapat indikator gear netral, indikator lampu, indikator suhu mesin skeetika overheat, indikator mesin, dan juga indikator lampu sein dan indikator lampu utama. Perubahan dari speifikasi Honda Cb 150 R New dibagian dashboard tersebut dapat dikatakan cukup istimewa sebab untuk jenis kelas pemula motor sport jarang ditemui yang memamaki jenis panel full digital seperti motor ini.

Harga Honda Cb 150 R New Terbaru Dan Spesifikasinya

3. Dimensi Lebih Besar dengan Rangka Diamond Truss Frame

Spesifikasi dari Honda Cb 150 R New di bagian rangka sebenarnya masih menggunakan basis rangka yang tidak berbeda dari CB150R StreetFire versi terdahulu. Honda tetap setia dengan desain rangka model Diamond Truss Frame yang terbukti kokoh walaupun terbuat dari jenis material yang ringan.

Honda Cb 150 R New ini mempunyai dengan bobot yang mencapai 136 kgdan dimensi 2.019 x 719 x 1.039 mm. Ukuran bodi dari CB150R baru ini memang lebih besar dan juga berat apabila dibandingkan dengan generasi tapi akselerasi dari Honda CB150R tetap bagus sebab motor ini memiliki jarak sumbu roda yang pas, yakni 1.293 mm. 

Bodi dari Honda CB150R StreetFire memang bisa dibilang cukup menjulang. Tinggi dari jok motor ini mencapai 797 mm. Walaupun memiliki tubuh yang tinggi an juga besar, tapi akselerasinya tidak akan berat sebab Honda memakai teknologi New Alumunium Engine Hanger. Jenis teknologi ini mampu membuat mesin menjadi semakin tersangga dengan sempurna. Oleh sebab itu kelincahan, kenyamanan dan kestabilan saat berkendara kan semakin terasa. 

4. Ban Lebih Lebar Hasilkan Handlding Sempurna

Untuk generasi kedua dari motor CB150R StreetFire ini, Honda memakai sepasang kaki yang baru. Ukuran ban Honda Cb 150 R New terlihat lebih besar dibandingkan dengan versi lamanya. Motor ini memakai ban depan yang memiliki ukuran 100/80-17 52P serta ban belakang engan ukuran 130/70-17 62P. 

5. Performa Tangguh dengan Menggunakan Mesin Berstandar Euro3

Mesin pada Honda Cb 150 R New memang sama dengan mesin yang digunakan pada Sonic 150R. Tapi, mesin pada motor ini tetap mempunyai perbedaan dengan saudaranya tersebut. Apabila dilihat secara teknis, mesin pada motor ini juga mamakai produk satu gen dengan generasi sebelumnya. Honda masih menggunakan mesin 4-Stroke DOHC silinder tunggal 4 katup yang mempunyai kubikasi 149,6 cc. 

Mesin dari Honda Cb 150 R New mempunyai power yang maksimal hingga mencapai 12,4 kW atau bisa dikatakan setara dengan 16,9 Ps di 9.000 rpm, sedikit. Mesin pada motor ini bisa meraih torsi mencapai 13,8 Nm di 7.000 rpm. Disamping itu, mesin dari motor ini juga mengadaptasi teknologi dari Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Motor ini telah lolos dari uji emisi Euro2 serta Euro3. Disamping performa yang kencang, spesifikasi mesin dari motor Honda ini juga akan irit nahan bakar. Hitungan untuk konsumsi dari bahan bakarnya dapat mencapai 40 km/liter.

Harga Honda Cb 150 R New Terbaru Dan Spesifikasinya

Harga Honda Cb 150 R New

Sebelumnya kita telah membahas tentang spesifikasi dar Honda Cb 150 R New. Tentu tidak akn lengkap apabila kita tidak membahas harga dari motor ini pula. Berdasarkan rilis resmi yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor, harga dari motor versi baru ini memang akan sedikit lebih mahal apabila dibandingkan dengan versi terdahulunya. Hal tersebut dipengaruhi dengan peningkatan dari perangkat yang dipakai. 
Harga dari Honda Cb 150 R New Honda berkisar antara Rp 25,4 jutaan. Sedangkan untuk harga Honda CB150R StreetFire Special Edition berkisar antara Rp 26, 4 jutaan. Motor ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Quantum Red, Rapid White dan Macho Black. Walaupun harga dari Honda CB150R New lebih mahal, namun hal tersebut tentu tidak akan menjadi sebuah masalah. Motor ini memiliki spesifikasi mesin yang cukup bertenaga. 

Disamping itu, dengan menggunakan konsep desain tubuh baru yang menguatkan konsep aroma naked sport bike, tentu motor ini akan menjadi idola baru di kelas 150cc dengan sangat mudah. Demikianlah ulasan tentang Honda Cb 150 R New yang dapat kami informasikan kepada sahabat PusatMotor.com dimanapun, semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post