Minggu, 01 Januari 2017

All New Spesifikasi Dan Harga Honda Cb150r Streetfire Edition Special

Kini Honda mengeluarkan kembali Honda Cb150r Streetfire dengan edisi special setelah pada pertengahan tahun 2015 kemarin sudah meluncurkan produk terbarunya Honda Sonic 150R dan juga All New Honda CB150R Streetfire. Honda CB150R edisi spesial memiliki tampilan warna serta striping body yang lebih keren serta sangat bergaya. Dengan memberikan 2 warna pilihan yaitu Speedy White dan Raptor Black, membuat tampilan dari motor ini terlihat lebih keren pabila di bandingkan dengan versinya yang standar.

Hal yang paling menarik dari motor Honda Cb150r Streetfire edisi khusus ini adalah tampilan dari warna merah yang ada pada bagian kerangka motor serta pelek pada kedua bagian roda motor ini. Disamping itu dengan menggunakan perfoma mesin DOHC 6 speed motor ini menjadi semakin lincah dan betenaga ketika melakukan manuvernya.

Spesifikasi Dan Harga Honda Cb150r Streetfire Edition

Spesifikasi Dan Harga Honda Cb150r Streetfire Edition

Untuk seri spesial edition ini Honda Cb150r Streetfire hadir dengan tampilan yang lebih agresif serta lebih sporty apabila dibandingkan dengan yang versi standar. Disamping itu, motor honda ini juga telah dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih serta modern yang mampu membuat perfoma dari motor ini menjadi maksimal. Pada bagian fitur, desain serta teknologi dari motor Honda ini telah mampu membuat motor ini sebagai motor sport yang memiliki value serta fitur paling valuabe di wilayah Indonesia.

Dengan perfoma mesin motor DOHC 6 speed akan mampu membuat pembakaran di mesin menjadi semakin sempurna. Karena hal itu mesin motor spesial edition ini dapat mengeluarkan tenaga maksimum hingga sebesar 12,4 Kw dan untuk torsi maksimumnya dalah sebesar 13.8 Nm.

Spesifikasi Honda Cb150r Streetfire Edisi Spesial

Apabila anda ingin mengetahui lebih jelas dan lengkap mengenai spesifikasi dari motor Honda Cb150r Streetfire edisi khusus ini, anda dapat memperhatikan langsung beberapa informasi berikut ini:

Spesifikasi Dan Harga Honda Cb150r Streetfire Edition


1. Rangka Motor


Honda Cb150r Streetfire spesial edition ini telah memakai sistem rangka yang kokoh dan kuat yakni jenis Diamond Steel. Jenis rangka ini sangat kuat serta kokoh sehingga dapat menopang beban berat. Selain itu, sistem rangka dari motor ini telah dipadukan dengan dimensi yang memiliki ukuran yang sangat pas serta sangat cocok untuk jenis motor sport. Motor ini menjadi sangat mudah untuk dikendarai sebab memiliki lebar motor 719 mm, tinggi 1.039 mm dan panjang motor 2.019 mm.

Disamping itu motor ini juga mempunyai berat kurang lebih 136 kg yang mampu membuat motor ini lebih ringan ketika melakukan manuver-manuvernya. Untuk bagian disain dari motor ini juga telah banyak menggunakan teknologi canggih serta berbagai fitur yang modern. Hal tersebut tentu mampu memaksimalkan perfoma dari motor ini.

Selain itu pada desain lampu sein, lampu utama, serta lampu belakang yang sangat tajam telah dilengkapi pula dengan tren lampu terkini yaitu lampu jenis LED yang mampu menambah pencahayaan dibagian depan maupun belakang motor. Disamping itu lampu ini juga akan lebih hemat energy dan mempunyai daya tahan yang cukup lama.

2. Sistem Penyuplai Bahan Bakar

Untuk sistem penyuplai bahan bakar, honda telah membekali Honda Cb150r Streetfire edisi khusus ini dengan teknologi canggih yakni teknologi Injeksi dari Honda/PGM-FI. Penggunaan teknologi ini, pembakaran yang terjadi pada mesin motor akan lebih sempurna dan juga mampu untuk mengefisiensikan tingkat konsumsi dari bahan bakar pada motor ini. Disamping itu, emisi atau gas buang yang dihasilkan juga akan menjadi semakin bersih.

3. Perfoma Mesin Motor Ini Memakai DOHC 6 Speed

Motor ini telah dilengkapai dengan mesin motor yang memiliki tipe 4 stroke yang menggunakan sistem DOHC 6 speed serta bersilinder tunggal dan juga 4 katup, yang menggunakan kubikasi dengan besar 149,16 cc. Mesin ini bisa dibilang cukup tangguh sebab mempunyai perbandingan komparasi dari mesin sebesar 11.3 : 1. Selain itu motor ini menggunakan diametar pistorn serta stroke yang berukuran 57,3 mm x 57,8 mm.

Dilengkapi dengan kapasitas mesin motor yang sudah cukup tinggi dan juga perbandingan komparasi mesin tersebut, maka mesin dari motor Honda ini bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12,4 Kw di putaran mesin 9.000 rpm.

Selanjutnya, besar torsi maksimum yang mampu di hasilkan adalah 13.8 Nm di putaran mesin 7.000 rpm. Setelah itu, tenaga yang dihasilkan itu kemudian akan di salurkan lewat trasmisi dengan menggunakan 6 percepatan manual.

Spesifikasi Dan Harga Honda Cb150r Streetfire Edition

4. Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Tangguh

Untuk meningkatkan kenyaman bagi para berkendara, motor ini juga telah dilengkapi dengan suspensi-suspensi yang cukup tangguh yang mampu memberikan kenyamanan bagi para pengendara ataupun penumpangnya. Dengan memakai suspensi dengan jenis Teleskopic dibagian depan motor dan juga jenis lengan ayun meamakai suspensi tunggal dibagian belakang motor, motor ini tentu akan membuat anda lebih nyaman dalam berkendara serta mampu melibas berbagai kondisi medan yang menghalangi.

Pada bagian sektor kaki-kaki, Honda Cb150r Streetfire special edition ini juga tebukti kokoh dan kuat. Oleh sebab itu, motor sport ini dapat menopang banyak beban. Kemudian pada pada bagian kaki-kaki juga telah dilengkapi dengan ban motor yang kokoh dan tangguh. Masing – msing dari ban motor tersebut mempunyai ukuran ban depan 100/80-17 52P dan ban belakangnya 130/70-17 62P.

5. Fitur Tambahan

Honda Cb150r Streetfire edisi spesial ini menggunakan berbagai jenis fitur yang lebih canggih dan modern jika dibandingkan dengan versi standarnya. Di sistem pengeremannya, honda telah melengkapi motor ini dengan pengaplikasian dari sistem pengereman jenis cakram hidrolik pada kedua rodanya.

Dengan memakai jenis rem ini, pengereman yang dilakukan akan lebih maksimal dan keselamatan dari para pengendara tentu akan semakin terjamin dan nyaman. Disamping itu, honda juga telah melengkapi lampu utamanya dengan menggunakan lampu LED. Disamping itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan fitur keren panel spedometer digital LCD monochrome. Fitur ini dapat memberikan informasi kepada anda tentang kondisi dari motor cb150r spesial edition ini.
Spesifikasi Dan Harga Honda Cb150r Streetfire Edition

Harga Honda Cb150r Streetfire Edisi Spesial

Harga dari honda cb150r spesial edition ini memeng akan lebih mahal apabila dibandingkan dengan motor versi standartnya, tapi anda tidak harus merasa kawatir sebab perbedaan dari harga tersebut tidak terlampu terlalu jauh. Harga dari Honda CB150R Spesial Edition ini tentu masih bisa berubah sewaktu-waktu. Pada setiap daerah kemungkinan bisa terjadi perbedaan harga.

Honda telah memasarkan motor Honda Cb150r Streetfire Special Edition dengan harga berkisar Rp 26.400.000, sedangkan untuk versi standarnya dijual seharga Rp 25.400.000. Honda pertama kali telah meluncurkan All New Honda CB150R Streetfire di bulan Agustus 2015 dan kemudian langsung mampu menggebrak penjualan produsen motor. Demikianlah ulasan tentang spesifikasi dan harga Honda Cb150r Streetfire yang bisa kami sampaikan kepada anda semua netizen pengunjung PusatMotor.Com. Terimakasih
Previous Post
Next Post