Sabtu, 11 Februari 2017

Kelebihan Kelemahan Dan Harga Ninja SS Bekas Dan Baru Terupdate 2017 Mesin 2 tak

Dalam artikel ini anda akan diberikan ulasan mengenai kelebihan, kekurangan dan juga Harga Ninja Ss. Motor ninja SS tidak jauh berbeda dengan motor sebelumnya yakni kawasaki ninja R atauun Kawasaki Ninja R spesial edition. Sebagian besar orang tidak suka dengan motor ini karena disebabkan oleh segi pergantian oli sampingnya.

Motor ini telah mengadopsi mesin 2 tak serta memakai kecepatan 150cc yang memiliki daya tarikan yang lebih mantap dan juga lebih kencang tenaganya. Dengan mengusung tampilan sporty motor ini akan sangat mudah untuk di modifikasi disetiap sisi tampilannya. Kawasaki Ninja SS adalah jenis motor sport yang hadir dengan desain yang sporty serta garang yang menggunakan teknologi Super HSAS dan KIPS. Motor ini mempunyai bobot yang cukup ringan dan juga body yang cukup aerodinamis.

Kelebihan Kelemahan Dan Harga Ninja SS Bekas Dan Baru Terupdate Mesin 2 tak

Kelebihan Kelemahan Dan Harga Ninja SS Terupdate 2016

Sport bike dari Harga Ninja Ss mempunyai dimensi lebar 719 mm, tinggi 1.090 mm, panjang 1.975 mm dan juga jarak poros roda 1.305 mm serta jarak ke tanah sepanjang 145 mm. Sport bike gahar ini mempunyai berat mencapai 124,5 kg. Disamping itu upada bagian kaki-kaki, Kawasaki telah memberikan suspensi depan engan model telescopic fork dengan cara mengapit roda yang telah dibalut ban ukuran 90/90-17 49S Tube-type. Untuk bagian belakang, motor ini telah mengusung model monoshock yang mengapit roda menggunakan ban dengan ukuran 110/80-17 57S Tube-type. Sistem pengeramannya, motor ini menggunakan Rem Cakram Twin Port yang dipakai untuk roda depan dan juga belakang.

Spesifikasi Dan Harga Ninja Ss

Harga Ninja Ss telah dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 150cc, 2-Tak, Super Kips, HSAS, Crankcase Reedvalve. Disamping itu, motor ini juga dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan, yang dapat mengeluarkan tenaga sampai 22,1 KW ( 30,1 PS ) di 10.500 RPM serta torsi maksimum sebesar 21,6 Nm di 9.000 RPM. Kawasaki Ninja 150SS hadir dengan 3 pilihan warna yakni Hijau, Merah, dan juga Special Edition.

Kehadiran dari Ninja SS. di kalangan pengendara sepeda motor tentu menjadi ebuah merk yang sangat disegani dan bahkan juga ditakuti. Hal tersebut dapat terjadi karena produk pabrikan dari Kawasaki ini telah lama menjadi idola para pecinta RPM tinggi pada kalangan biker Indonesia. Performa serta kualitas dari motor ini dapat dikatakan terbaik pada kelasnya.

Harga Ninja Ss . Ninja SS merupakan salah satu produk dari Kawasaki yang bisa dibilang cukup dikagumi sebab kenyamanan handling serta akselerasi saat berada pada kecepatan yang tinggi. Motor ini memiliki harga yang lebih murah apabila dibandingkan dengan motor Ninja tipe lainny. Tapi jika dibandingkan dengan jenis motor pabrikan lain, motor ini dapat dikatakan relatif lebih mahal.

 Harga Ninja SS Terbaru Yang Baru

Harga Ninja Ss dibandrol dengan harga berkisar 28 jutaan keatas yang baru . Apabila dibandingkan dengan jenis motor sama dengan tipe 150cc, motor ini termasuk jenis motor yang paling mahal. Ninja SS Tahun adalah sebuah produk unggulan karena saudara-saudaranya memiliki harga yang lebih mahal. Hal ini lah yang menjadi penyebab mengapa para biker lebih memilih motor Ninja 2 tak jenis ini.

 Harga Ninja SS Bekas

Adapun harga ninja SS yang bekas belum kami ketahui sejauh ini tapi tidak akan lebih dari 25 jutaan. bisa jadi turun ke 15 20 juta.

Walaupun motor ini lebih murah pabila dibandingkan dengan tipe Ninja yang lainnya, performa yang diberikan di jalanpun dapat menyamai atau bahkan menandingi jenis merk motor Ninja yang lebih mahal lainnya. Perbedaan yang ada pada motor memang sedikit mencolok yakni dari segi model, teknologi dan juga fairing. Setiap orang tentu memiliki selera yang berbeda tapi aksi dijalan merupakan hala yang paling utama untuk dipertimbangkan. Oleh karena itu, kebanyakan pecinta dari motor Ninja SS ini sangat setia dengn pilihannya.

Bahkan untuk membeli Harga Ninja Ss bekas pun mereka masih rela, sebab meskipun dalam keadaan bekas, motor ini tetap memiliki kualitas yang bagus dan tinggi sebab memang motor ini di rancang dengan memakai part yang sangat berkualitas dan tentunya juga tidak mudah rusak. Motor ini memiliki beberapa pilihan warna yang sangat menarik yakni merah, hijau, dan hitam. Untuk bagian desainnya pun juga terlihat sporty dan gagah, yang sudah menjadi standart desain umumnya pada motor sport.

Tapi kebanyakan para rider dari Ninja ini melakukan modifikasi untuk meningkatkan performa maupun penampilan dari motor ini. Bagian yang biasa untuk dimodifikasi adalah ban, kenalpot, karburator, headlamp, fairing dan lain sebagainya. Namun walaupun demikian, ada juga biker yang merasa puas dengan standar performa pabrikan ini.

Kelebihan Kelemahan Dan Harga Ninja Ss

Kelebihan Kelemahan Dan Harga Ninja SS Terupdate 2016

Dibawah ini adalah beberapa kelebihan dari Kawasaki Ninja SS :
  1. Motor ini memiliki desain body yang cukup menarik, sehingga akan banyak disukai oleh anak muda masa kini.
  2. Kecepatan serta akselerasi tinggi dapat menjadi salah satu pertimbangan yang cukup penting untuk membelinya.
  3. Keamanan remnya sangat pakem, sehingga akan sangat aman dan nyaman jika digunakan dalam kecepatan tinggi.
  4. Motor ini memiliki bobot yang sangat ringan serta stabil meskipun didalam keadaan keceptan yang cukup tinggi.
  5. Memliki tarikan yang paling mantap untuk kelas 150cc.
  6. Motor ini sangat mudah untuk di modifikasi dengan memakai desain ataupun gaya apapun, sehingga pilihan modifikasi yang dapat dipilihbisa beraneka ragam
  7. Motor ini memiliki suara knalpot yang memili ciri khas yang berbeda dengan jenis motor lainnya.
Terlepas dari semua hal tersebut, motor Kawasaki Ninja SS ini sendiri juga pernah meraih sebuah penghargaan sebagai motor spotr yang terbaik di Indonesia. Hal tersebut tentu dapat dibuktikan dengan performa yang dihadirkan. Oleh sebab itu, tidak heran jika sampai sekarang masih banyak orang yang memburu Harga Ninja Ss ini.
Setelah membahas kelebihan dan Harga Ninja Ss, dibawah ini akan dibahas beberapa kelemahan atau kekurangann dari motor ini:
  1. Sparepart dari kawasaki ini memiliki harga yang bisa dibilang relatif tinggi apabila dibandingkan dengan sparepart motor lainnya. Tapi tentu hal tersebut setara dengan yang akan anda dapatkan. Misalnya saja jenis – jenis sparepart seperti halnya oli, kampas rem, kabel, kampas kopling, dan lain sparepart lainnya akan jauh lebih awet bila dibandingkan dengan sparepart tetangga.
  2. Riding dari motor ini bisa dibilang kurang mantab sebab tankinya memang agak panjang serta footstepnya juga agak kebelakang. Hal tersebut akan membuat anda akan merasa pegal ketika berkendara terlalu jauh.
  3. Operan gigi dari motor ini cepat teriak. Hal ini mungkin disebabkan karena motor ini menggunakan mesin 2 tak.
  4. Konsumsi dari BBM bisa dibilangtidak wajar. Konsumsi dari bbmnya bisa dibilang terlalu boros. Namun jika dibawa rpm 6rb motor ini bisa cukup irit serta stabil.
Demikian ulasan yng dapat kami sampaikan mengenai kelebihan, kekurangan dan Harga Ninja Ss. Jika anda ingin tahu ninja ss modifikasi silahkan lihat update kami berikutnya. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi untuk anda yang ingin mengenal lebih detail tentang harga maupun spesifikasi yang lengkap dari sport bike low entry Kawasaki ini.
Previous Post
Next Post