Sabtu, 25 Februari 2017

Daftar Harga Sepeda Motor Terbaru Honda Bebek, Matic, Sport 2017 di Indonesia

Seiring berjalannya waktu dan semakin pesatnya perkembangan teknologi, kian menarik untuk kembali kita ikuti yaitu perkembangan dunia otomotif. Berbicara dunia otomotif tentunya hari ini pabrikan Honda juga turut mewarnai pasaran. Kita akan bicara tentang Motor Terbaru Honda update an terbaru, baik dari daftar harga maupun lainnya.

Kini Honda tidak kalah dalam menampilkan produk-produknya baik dari segi desain, tampilan dan performa terbaik yang pernah ada. Honda selalu tampil lebih depan guna untuk memenuhi kebutuhan pasaran. Sebuah pabrikan yang ternama dari Jepang ini, tak perlu diragukan lagi akan kemampuannya dalam menghadirkan Motor Terbaru Honda. 

Daftar Harga Sepeda Motor Terbaru Honda Bebek, Matic, Sport  2017

Daftar Harga Sepeda Motor Terbaru Honda Bebek, Matic, Sport  2016

Adapun kualitas pada setiap motor ciptaannya tersebut, yaitu Honda. Dapat dikatakan merek tersebut merupakan salah satu yang paling laris di Negara Indonesia khususnya. Pabrikan asal Jepang ini tidak jarang menawarkan performa yang sangat tangguh. Honda melengkapi produk sepeda motor yang dimilikinya dengan model teknologi terkini yang tidak hanya sekedar mendongkrak performa saja, akan tetapi juga membuat apa yang diciptakannya lebih ramah dan iri bahan bakar.

3 Kategori Motor Terbaru Honda

Pada artikel ini, kami akan memberikan informasi juga tentang 3 kategori/type Motor Terbaru Honda. Terdapat 3 kategori sepeda motor yang dikuasi oleh Honda yakni motor bebek, motor matic dan juga moto sport. Salah satu dari ketiga kategori tersebut terdiri dari banyak tipe dan rata-rata memiliki harga yang relative sangat murah.

1. Harga Motor Terbaru Honda Tipe Bebek, Pabrik Honda ini tidak hanya memberikan teknologi yang canggih kepada Motor Sportnya ini, akan tetapi juga membekali pada motor bebek yang mereka pasarkan. Di Indonesia ini ada 3 jenis motor bebek Honda yaitu motor Revo, Honda Blade dan Supra X. Ketiganya tersebut sengaja dipasarkan untuk menggempur segmen yang berbeda dengan harga yang terjangkau kisaran 13 Jutaan untuk tipe Honda Revo SW.

2. Harga Motor Terbaru Honda Tipe Matic, Motor Honda tipe matic buatan Honda ini sangat digemari oleh kebanyakan para pecinta otomotif diseluruh Indonesia. Kini sudah terdapat beberapa tipe Motor matic yang telah dipasarkan di Indonesia, diantaranya adalah Honda Vario, Scoopy, Beat, Spacy dan PCX. Dari kelima motor tersebut memiliki varian dan model yang berbeda-beda.

3. Harga Motor Terbaru Honda Tipe Sport, Motor Sport terbaru buatan Honda ini menjadi salah satu jalan terbaik bagi Honda untuk meraup keuntung yang sebesar-besarnya di Indonesia. Setidaknya terdapat 14 motor sport buatan pabrikan Honda ini yang terdiri dari Honda CBR, Honda Megapro, Honda Verza 150 dan Honda CB150 R. Keempat tipe Motor tersebut memiliki banyak varian, model dan juga harga yang berbeda, tergantung fitur dan spesifikasi yang digunakannya.

Tips Memilih Motor Terbaru Honda 2017

Apabila Anda bingung di dalam memilih motor sport Honda ini dengan kualitas terbaiknya, maka pilihlah sesuai dengan budget Anda. Namun kami sarankan agar Anda memilih jenis dan tipe Motor yang berkualitas dan digemari kebanyakan orang, salah satunya adalah tipe motor Honda CBR.

Honda CBR merupakan salah satu pilihan motor yang terbaik, namun mereka dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Jika ingin membeli jenis motor ini maka Anda harus menyiapkan budget sebesar minimum 50 Juta Rupiah. Bagi Anda yang tidak memiliki budget sebesar itu, maka Anda jangan kawatir kini masih ada Honda Verza 150 yang dibanderol dibawah 20 Juta Rupiah.

Namun pilihan-pilihan tersebut akan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. misalnya Anda menginginkan Motor Terbaru Honda jenis metic, tinggal sesuaikan dengan budget Anda. Harga motor yang tersedia di atas bisa berubah sewaktu-waktu, karena memang setiap bulannya ada massa promo maupun perubahan pada harga. Apalagi jika kita mencari referensi misalnya di Jakarta dan di bandingkan dengan Surabaya misalnya, tentu hal ini akan beda harga.

Nah, jika Anda bingung mau memilih Motor Honda yang mana? Kami sarankan untuk memilih Motor Terbaru Honda, salah satunya dengan menggunakan motor yang berteknologi Ijeksi sehingga lebih irit penggunaan bahan bakar. 

Daftar Harga Motor Terbaru Honda 2017

Harga Motor Terbaru Honda Tipe Bebek;
Daftar Harga Sepeda Motor Terbaru Honda Bebek, Matic, Sport  2016 di Indonesia
Pabrikan Honda tidak hanya memberikan teknologi yang canggih kepada motor Sportnya saja namun ia juga memasarkan motor bebeknya. Di pasaran mereka memberikan bandrol pada ketiga motor bebek nya yakni tip emetic, bebek dan sport tersebut dengan harga kisaran 13 Jutaan untuk tipe Honda Revo SW.

Sedangkan bagi Anda yang memiliki budget lebih dan ingin merasakan kenyamanan berkendara, maka kami sarankan untuk memilih produk Motor Terbaru Honda Supra X 125. Motor ini memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan motor bebek lainnya, karena sudah dilengkapi pula dengan teknologi Injeksi dengan mesin yang berkapasitas 125 cc. Namun, walaupun tenaganya sangat besar, pemakain bahan bakarnya msaih saja tetap irit. Inilah keunggulan dari produk-produk Motor Honda.

Harga Motor Terbaru Honda tipe Matic,
Daftar Harga Sepeda Motor Terbaru Honda Bebek, Matic, Sport  2016 di Indonesia
salah satu yang digemari oleh kaum hawa adalah Motor matic. Motor matic ini ada beberapa tipe yang dipasarkan di Indonesia, dan diantarnya adalah Honda Vario, Spacy, Beat, Scoopy dan juga PCX. Dari kelima tipe tersebut semuanya memiliki varian yang berbeda-beda, dan juga dibanderol sesuai dengan bawaan fitur-fitur yang dimilikinya masing-masing.
Mengenai soal harga yang ditawarkan ke pasaran, motor Honda matic termasuk memiliki banderol harga yang paling murah. Mereka dibanderol dengan kisaran harga 13 Jutaan untuk tipe Honda Beat SW. Sedangkan untuk harga termahal masih dipegang oleh Honda PCX, Honda tipe PCX ini memiliki harga mencapai 37 Juta Rupiah. Namun Anda tidak perlu kawatir, meskipun dibanderol mahal tentu sebanding dengan kualitas teknologi dan mesin yang dibawanya.

Selain itu kenapa motor matic ini sangat laris di pasaran? Jika kita mengamati, kemudahan dalam menggunakan motor matic ini tentu menjadi daya pikat tersendiri bagi kalangan kaum perempuan. Jika Anda bingung memilih mana yang cocok, maka kami akan sarankan kepada Anda untuk membeli Honda Scoopy, karena Scoopy memiliki bentuk yang sangat unik dan juga memiliki desain retro. Sehingga cocok bagi siapa saja yang ingin tetap tampil gaya walaupun sedang berkendara.

Harga Motor Terbaru Honda tipe Sport,
Daftar Harga Sepeda Motor Terbaru Honda Bebek, Matic, Sport  2016 di Indonesia
jenis Motor Sport buatan Honda ini menjadi salah satu jalan bagi Honda untuk meraih keuntung besar khususnya di Indonesia. Setidaknya ada 4 motor sport buatan Honda yang terdiri dari Honda CBR, Honda Megapro, Honda Verza 150 dan juga Honda CB150 R. Dari keempat tipe tersebut memiliki banyak varian dan harga yang berbeda, hal ini tergantung pda fitur dan spesifikasi yang dibawakannya.
Nah, apabila Anda bingung untuk memilih motor sport dengan kualitas terbaik, maka Honda CBR merupakan salah satu pilihan yang solutif untuk Anda semuanya. Akan tetapi harga motor Honda CBR ini dibanderol cukup mahal, mereka dibanderol kisaran harga 50 jutaan. Jika keberatan untuk membeli dengan budget sebesar itu, jangan kawatir bahwa Anda masih bisa membeli Honda Verza 150 yang dibanderol kisaran dibawah harga 20 Juta Rupiah.

Demikian informasi dari PusarMotor.com tentang daftar harga sepeda Motor Terbaru Honda yang dapat kami sampaikan dalam artikel ini, semoga dapat memberikan referensi bagi Anda yang menginginkan Motor terbaru dari Honda.
Previous Post
Next Post