Selasa, 14 Februari 2017

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru 2017 Baru,Bekas,dan Kredit di Indonesia

Daftar Harga Motor Yamaha tergolong sangat bersaing, bahkan dapat dibilang lebih murah apabila dibandingkan dengan sepeda motor buatan Kawasaki ataupun Honda. Hal tersebut menjadi sebuah bekal yang penting untuk menarik perhatian para pencinta otomotif di Indonesia. Banyaknya produk Yamaha yang telah terjual di Indonesia tidak terlepas dari varian tipe motor yang sangat beragam.

Tipe dari motor Yamaha dapat dibilang cukup lengkap, yakni motor moped, sport, matic dan juga CBU. Untuk moped jenisny adalah Vega ZR, Force, Jupiter Z dan Jupiter MX. Untuk tipe sport dari Yamaha terdiri dari produk R15 dan R25. Kemudian untuk tipe matic ada lebih banyak varian, yakni Mio, Mio Fino, Mio GT, Mio Soul, Xeon RC dan X Ride. Tipe yang lain adalah CBU, yakni dengan produk unggulannya Vmax, Tmax, R1 dan R6.

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru 2017 Baru,Bekas,dan Kredit di Indonesia


Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru 2016 Baru Dan Bekas



Untuk kisaran Daftar Harga Motor Yamaha juga sangat bervariasi. Ada harga yang terjangkau, ada pula harga yang sangat mahal. Untuk tipe sport, pihak Yamaha membanderol harga dengan kisaran 24-28 juta rupiah. Sedangkan untuk tipe moped berada diantara 11-17 juta rupiah. Untuk tipe matic dibanderol dengan harga sekitar 12-16 juta rupiah. Disamping itu, CBU merupakan tipe yang dibandrol dengan harga yang paling mahal yakni sekitar 185-500 juta rupiah.

Daftar Harga Motor Yamaha Matic, Sport dan Bebek

Ada berbagai jenis motor matic yang telah dibuat oleh Yamaha. Banyak diantaranya yang hadir dengan peforma tangguh dan kualitas mesin canggih. Salah satu jenis motor terbaru ini adalah Yamaha N-Max. Motor ini hadir sebagai motor Matic berkelas premium tapi dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Yamaha N-Max memiliki 2 varian yaitu versi pengereman Non-Abs yang hadir dengan harga kisaran 23 Jutaan dan versi ABS dengan harga mencapai 27 Jutaan.

Disamping itu Yamaha juga mengeluarkan edisi special Yamaha GT 125 Garuda yang hadir dengan desain yang mewah dan mesin berteknologi YMJET-FI. Daftar Harga Motor Yamaha cukup beragam, hal tersebut tergantung dari teknologi mesin yang digunakan. Untuk Anda yang ingin mencari motor matic termurah buatan Yamaha, Anda dapat memilih Yamaha Mio M3 125 dengan harga sekitar 14 Jutaan.

Yamaha Mio M3 125 menawarkan mesin dengan teknologi Blue Core. Disamping itu Yamaha juga mempunyai motor matic yang dapat digunakan untuk segala medan, yakni Yamaha X-Ride. Motor ini telah dilengkapi dengan shockbreaker yang bertipe Twintube sehingga akan nyaman digunakan dalam kondisi apapun.

Selanjutnya untuk tipe Sport, Yamaha mengeluarkan Yamaha R15 dan Yamaha R25 sebagai motor terbaik dalam tipe ini. Kedua motor ini bersaing langsung dalam melawan Honda CBR dan Kawasaki Ninja. Yang paling menarik dari hal ini adalah harga Motor Yamaha R25 dan R15 dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan para kompetitornya.

Oleh sebab itu, motor jenis ini sangat tepat bagi Anda yang mencari motor Sport dengan harga yang terjangkau. Disamping itu, Yamaha juga telah mengeluarkan varian MT-25. Varian ini merupakan versi street fighter dari Yamah R25 sebab motor ini mengadopsi teknologi dengan mesin serupa.

Bukan hanya itu saja, Yamaha juga mempunyai Yamaha Vixio, Yamaha Byson serta Yamaha Scorpion Z yang saat ini telah merajai segmen motor sport menengah kebawah. Dengan harga yang cukup terjangkau, ketiga motor ini telah menjadi pilihan utama bagi warga Indonesia yang ingin memiliki motor sport murah dengan mesin yang berkualitas.

Bahkan Yamaha juga meningkatkan kualitas dari mesin Yamaha Byson. Yamaha menambahkan sistem pembakaran Injeksi pada jenis motor ini. Disamping itu, Yamaha juga merilis edisi special yakni menggunakan streaping edisi Moto GP yang tampak lebih gagah seperti halnya motor yang digunakan Valentino Rossi.

Ada berbagai macam tipe Motor bebek Yamaha yang telah melegenda di Indonesia. Contohnya saja Yamaha Jupiter dan Yamah Vega. Kedua motor ini sudah sejak tahun 2001 sampai sekarang terus dikembangkan agar tetap berada di posisi paling untuk persaingan motor bebek Indonesia.

Disamping itu, Yamaha juga mengeluarkan MX 150 dan MX King 150. Kedua motor ini merupakan motor bebek paling bertenaga saat ini. Hal ini disebabkan karena motor ini sudah menggunakan mesin berkapasitas 150 cc yang dapat menyaingi peforma dari Suzuki Satria FU 150 dalam hal peforma mesin dan kecepatan. Sayangnya Daftar Harga Motor Yamaha MX King 150 dapat dibilang cukup mahal, yakni dengan banderol mencapai 19 Jutaan.

Jika Yamaha MX King 150 ini dikategorikan sebagai bebek kelas premium, maka dan Yamaha Force dan Yamah Vega RR juga telah dipersiapkan sebagai jenis motor bebek murah meriah. Daftar Harga Motor Yamaha Force dan Yamah Vega RR ini berkisar 15 Juta Rupiah.

Meskipun harga motor Yamaha ini tergolong sangat murah, tapi teknologi dan peforma mesinya tidak kalah canggih dari jenis motor bebek buatan Honda dan Suzuki. Disamping itu, Yamaha juga mempunyai Yamaha Jupiter Z FI yang telah dilengkapi mesin dengan teknologi ijeksi. Oleh sebab itu, motor ini akan menjadi lebih irit bahan bakar serta kinerja mesin juga akan meningkat.
Baca juga : Kumpulan Spesifikasi Motor Honda Sonic 150r dan Harganya

Daftar Harga Motor Yamaha Bekas

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru 2016 Baru Dan Bekas




Motor Yamaha sangat terbukti kuat dan juga tangguh. Hal tersebut dapat dilihat dengan masih banyaknya peminat yang ingin mendapatkan motor yamaha bekas dari tahun lama dan juga baru. Motor bekas Yamaha dapat menjadi pilihan yang tepat karena mempunyai Daftar Harga Motor Yamaha yang murah dan juga terjangkau.

Daftar Harga Motor Yamaha

Salah satu motor Yamaha bekas yang hadir dengan harga terjangkau adalah Jupiter MX. Harga motor Jupiter MX bekas dapat dibilang stabil serta tidak jatuh dari harga jual/beli. Motor Jupiter MX merupakan salah motor Andalan yang diliris oleh Yamaha. Motor ini hadir dengan desain sport yang modern serta tangguh. Harga bekas motor Yamaha Jupiter MX untuk tahun keluaran lama dapat dibilang relatif murah apabila dibandingkan dengan harga motor Jupiter MX keluaran terbaru.

Disamping itu, untuk Anda yang memang ingin mencari beberapa motor bekas Yamaha, berikut ini adalah beberapa Daftar Harga Motor Yamaha bekas yang dapat Anda gunakan sebagai referensi. Harga Yamaha F1 ZR tahun 2001 – 2004 berkisar antara 2,6 jt – 3,7 jt. Untuk harga harga Yamaha Jupiter tahun 2006 – 2011 berkisar antara 6,5 jt – 13, 3 jt.

Daftar Harga Motor Yamaha Bekas

Untuk Yamaha Mio untuk tahun 2005 – 2011 harganya berkisar 5,8 jt – 9 jt. Untuk harga bekas Yamaha Scorpio tahun 2005 – 2008 berkisar 8,9 jt – 12 jt. Harga Yamaha Vega tahun 2003 – 2011 berkisar antara 3,6 jt – 7 jt. Disamping itu, harga bekas motor Yamah V-Ixion tahun 2008 – 20011 berkisar 14 jt – 17 jt. Demikianlah artikel dari kami tentang Daftar Harga Motor Yamaha. Semoga sahabat pusatmotor.com terpuaskan dengan informasi ini.
Previous Post
Next Post